>

Biodata Kathy Indera Profil Pacar Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap

Biodata Kathy Indera adalah sebuah informasi yang begitu penting bagi kamu yang tentunya tengah mencari artikel biodata dan profil artis yang pastinya saat ini menjadi idola pilihan kamu. Biasanya juga, kamu pun butuh banget dan ingin tahu dan atau istilah keren jaman sekarang kepoin banget mengenai biodatanya.


Bukan hanya itu saja, sering kali pula kamu yang tengah mengidolakan artis, aktor, aktris, pemain sinetron, penyanyi, pelawak, pedangdut, artis selebgram, artis sosmed, juga mungkin artis youtube tentu saja tak hanya mencari info tentang biodata saja. Melainkan ingin tahu informasi profil lengkapnya, agama, foto terbaru, dan gosip artis tersebut (bagi yang suka gosip 😁)

Disini, kami akan menyediakan info seputar liputan artis yang telah kami beri judul dengan Biodata Kathy Indera Profil Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap. Dengan mengusung pembaruan yang kami dapatkan sumbernya langsung dari situs terpercaya kami yakni Google, maka kami berharap dapat menjadikan sebuah informasi yang bermanfaat bagi kamu semua. 

Sebelumnya, Kathy Indera termasuk sosok Aktris yang berasal dari negeri kita tercinta, yakni Indonesia. Menurut kami, Kathy Indera ini lumayan cantik lah jika dibanding yang lainnya. Selain itu, dia juga sangat berbakat di bidangnya. Tentulah dia menjadi idola dari kebanyakan diantara kalian para gadis, dan para pria jomblo 😜 (yang mungkin mengidolakannya). 

Kamu bisa juga langsung mencari pembahasan kami Biodata Kathy Indera dengan mencarinya di google dan mengetik dengan kata kunci "Biodata Profil Artis" kemudian carilah website dengan link postingan http://biodatapro.blogspot.com/2018/09/biodata-kathy-indera.html dan secara otomatis kamu akan menemukan apa yang sedang kamu cari. Dan langsung saja, berikut ini informasi biodata dan profil Kathy Indera.

Biodata Kathy Indera


Nama Lengkap:  Kathy Indera
Nama Panggilan:  Katy atau Ciket
Tempat, Tanggal Lahir:   Jakarta, 14 Oktober 1995
Pekerjaan: Model, Aktris
Agama : Kristen Katholik
Zodiak : Libra
Hobby : Photografer
Akun Instagram :www.instagram.com/kathyindera
Akun Twitter : twitter.com/kathyindera
Akun Ask.Fm : ask.fm/kathyindera

Fakta tentang Kathy Indera
  • Kathy Indera merupakan salah satu artis pendatang baru yang memiliki tubuh seksi dan paras cantik. Namanya mulai dikenal publik sejak ia bermain di dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Meli. Artis pendatang baru kelahiran Jakarta 14 Oktober 1995 ini, sebenarnya sebelum bermain dalam sinetron Anak Jalanan, Kathy sudah membintangi sinetron remaja yang berjudul Putih Abu-Abu. akan tetapi dalam sinetron tersebut, Katy Indra hanya berperan sebagai pemeran pembantu.
  • Kathy Indera merupakan salah satu anggota dari Lollipop bersama dengan Enzy Storia. Selain itu, Kathy Indera juga merupakan model yang seksi dan cantik. Pemeran tokoh Meli dalam sinetron Anak Jalanan ini, memiliki banyak sekali koleksi foto yang imut dan juga seksi di dalam akun Instagramnya. Kathy Indera juga pernah membintangi beberapa sinetron lain, salah satunya yaitu Ayah Mengapa Aku Berbeda. sekarang ini Kathy sibuk dengan sinetron barunya yang berjudul Anak Jalanan.
  • Kathy Indera merupakan salah satu artis yang gemar dengan penampilan yang unik dan juga berbeda-beda dari artis yang lainnya. Gadis yang dengan wajah cantik dan juga imut ini merupakan model sekaligus pemain sinetron.
  • Kathy Indra merupakan sosok gadis cantik dan juga artis muda yang karirnya baru naik daun dalam sinetron barunya anak jalanan. Sinetron Anak Jalanan inilah yang membawa namanya dalam puncak kesuksesan. Kathy Indera ini berperan sebagai tokoh Meli dalam sinetron Anak Jalanan. Sosok Melly ini merupakan sosok remaja putri yang baik hati, meskipun cerewet dan sedikit manja. Peran dari Melly yang dipasangkan dengan Angga Putra sebagai kekasihnya dalam sinetron Anak Jalanan, mencoba untuk meyakinkan kedua orang tuanya yang saling berseteru dan salah paham. Mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius, meskipun terkadang cara yang digunakannya terbilang konyol dan tidak masuk akal untuk meyakinkan dan mengambil hati orang tua mereka masing-masing. Selain itu, tokoh Melly yang diperankan oleh Kathy Indera di dalam sinetron Anak Jalanan ini termasuk tokoh yang keras kepala dan bandel.
  • Berperan di dalam sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera juga pernah bermain film di dalam sinetron Putih Abu-Abu dan juga sinetron Mengapa Ayah Mengapa Aku Berbeda. Di dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai tokoh pembantu. Kathy Indera memulai karirnya dengan menjadi seorang modeling dari sampul majalah artis cantik. Gadis kelahiran Jakarta ini, juga sangat aktif dalam sosial media dan juga merupakan seorang tokoh yang ceria. Dia memiliki koleksi foto-foto menarik, cantik, dan seksi. Khaty Indera ini merupakan seorang gadis yang yang kreatif. 
Mungkin cukup sekian untuk pembahasan dan ulasan juga informasi mengenai Biodata dan Profil Kathy Indera yang dapat kami berikan untuk kamu semua. Jika mungkin blog kami ini kurang lengkap, silahkan kunjungi blog lainnya untuk bahan pertimbangan dan referensi. Jika artikel kami bermanfaat bagi kalian yang menjadi idola artis, maka jangan ragu untuk SHARE blog ini ke teman-teman kamu yang lain ya. Juga jangan lupa untuk selalu senyum dan bahagia tiap hari ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel