>

Biodata Erie Suzan Profil Pacar Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap

Biodata Erie Suzan adalah sebuah informasi yang begitu penting bagi kamu yang tentunya tengah mencari artikel biodata dan profil artis yang pastinya saat ini menjadi idola pilihan kamu. Biasanya juga, kamu pun butuh banget dan ingin tahu dan atau istilah keren jaman sekarang kepoin banget mengenai biodatanya.


Bukan hanya itu saja, sering kali pula kamu yang tengah mengidolakan artis, aktor, aktris, pemain sinetron, penyanyi, pelawak, pedangdut, artis selebgram, artis sosmed, juga mungkin artis youtube tentu saja tak hanya mencari info tentang biodata saja. Melainkan ingin tahu informasi profil lengkapnya, agama, foto terbaru, dan gosip artis tersebut (bagi yang suka gosip 😁)

Disini, kami akan menyediakan info seputar liputan artis yang telah kami beri judul dengan Biodata Erie Suzan Profil Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap. Dengan mengusung pembaruan yang kami dapatkan sumbernya langsung dari situs terpercaya kami yakni Google, maka kami berharap dapat menjadikan sebuah informasi yang bermanfaat bagi kamu semua. 

Sebelumnya, Erie Suzan termasuk sosok Aktris dan Penyanyi dangdut yang berasal dari negeri Indonesia. Menurut kami, Erie Suzan ini lumayan cantik lah jika dibanding yang lainnya. Selain itu, dia juga sangat berbakat di bidangnya. Tentulah dia menjadi idola dari kebanyakan diantara kalian para gadis, dan para pria jomblo 😜 (yang mungkin mengidolakannya). 

Kamu bisa juga langsung mencari pembahasan kami Biodata Erie Suzan dengan mencarinya di google dan mengetik dengan kata kunci "Biodata Profil Artis" kemudian carilah website dengan link postingan http://biodatapro.blogspot.com/2018/09/biodata-erie-suzan.html dan secara otomatis kamu akan menemukan apa yang sedang kamu cari. Dan langsung saja, berikut ini informasi biodata dan profil Erie Suzan.

Biodata Erie Suzan


Tanggal Lahir 30 Desember 1978
Tempat Lahir Lamongan, Jawa Timur
Jenis musik Dangdut, Pop, R&B
Pekerjaan Penyanyi
Tahun aktif 1993-sekarang
Label rekaman EMI, Nagaswara
Agama Kristen
Zodiak Capricorn
Akun Twitter eriesuzan
Akun Instagram eriesuzan

Beberapa Lagu Erie Suzan
  • Mabok Duit (1993)
  • Khusus Malam Ini
  • Jangan Buang Waktu
  • Tak Dapat Menunggu
  • Aku Rindu
BIOGRAFI DAN KARIR ERIE SUZAN
  • Erie Suzan lahir di Lamongan, Jawa Timur pada 30 Desember 1978 merupakan seorang penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal lewat singelnya Mabuk Duit pada tahun 1993. Karirnya di dunia musik bermula ketika ia sering diminta menggantikan kakaknya untuk latihan menanyi, kemudian menjuarai beberapa festival menyanyi pop, rock, dan dangdut di Jawa Timur. Erie Suzan kemudian hijrah ke Jakarta karena mendapat hadiah rekaman sebagai juara 1 salah satu Festival Rock se-Jawa Timur, namun akhirnya ditunda karena usianya yang masih sangat kecil. Masa penantian ini membawa  Erie Susan menjadi penyanyi pengiring pada show musik beberapa artis ternama, seperti Anggun C. Sasmi, Slank, dan Yossy Lucky.
  • Terlalu lama tak ada kepastian untuk rekaman,  Erie Suzan memutuskan untuk kembali ke Lamongan, karena biaya hidup di Jakarta yang tinggi. Namun, dua hari menjelang kepulangannya ke Jawa Timur, Erie mengikuti Festival Dangdut se-Jabotabek dan berhasil menjadi juara 1 dan mendapat piala dari Rhoma Irama. Seorang produser langsung tertarik untuk merekam sebuah album dangdut pertama  Erie Susan yang berjudul Mabuk Duit pada tahun 1992 dan saat itu  Erie Suzan masih SMP kelas 2.
  • Setelah itu beberapa hits dangdut seperti Jangan Buang Waktuku, Muara Kasih Bunda, telah dihasilkannya. Tidak berhenti sampai di situ, beberapa single hits duet di antaranya bersama Yus Yunus, Alm. Abiem Ngesti, Alm. Farid Harja, Adibal dan Beniqno kembali dihasilkan. Dua album trio lainnya adalah bersama Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Mila Rosa, dan Dewi Purwanti.
Cek Biodata Artis Lainnya : 
Mungkin cukup sekian untuk pembahasan dan ulasan juga informasi mengenai Biodata dan Profil Erie Suzan yang dapat kami berikan untuk kamu semua. Jika mungkin blog kami ini kurang lengkap, silahkan kunjungi blog lainnya untuk bahan pertimbangan dan referensi. Jika artikel kami bermanfaat bagi kalian yang menjadi idola artis, maka jangan ragu untuk SHARE blog ini ke teman-teman kamu yang lain ya. Juga jangan lupa untuk selalu senyum dan bahagia tiap hari ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel