>

Biodata Alwi Assegaf Profil Pacar Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap

Biodata Alwi Assegaf adalah sebuah informasi yang begitu penting bagi kamu yang tentunya tengah mencari artikel biodata dan profil artis yang pastinya saat ini menjadi idola pilihan kamu. Biasanya juga, kamu pun butuh banget dan ingin tahu dan atau istilah keren jaman sekarang kepoin banget mengenai biodatanya.


Bukan hanya itu saja, sering kali pula kamu yang tengah mengidolakan artis, aktor, aktris, pemain sinetron, penyanyi, pelawak, pedangdut, artis selebgram, artis sosmed, juga mungkin artis youtube tentu saja tak hanya mencari info tentang biodata saja. Melainkan ingin tahu informasi profil lengkapnya, agama, foto terbaru, dan gosip artis tersebut (bagi yang suka gosip 😁)

Disini, kami akan menyediakan info seputar liputan artis yang telah kami beri judul dengan Biodata Alwi Assegaf Profil Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap. Dengan mengusung pembaruan yang kami dapatkan sumbernya langsung dari situs terpercaya kami yakni Google, maka kami berharap dapat menjadikan sebuah informasi yang bermanfaat bagi kamu semua. 

Sebelumnya, Alwi Assegaf termasuk sosok Aktor cilik yang berasal dari negeri kita tercinta, yakni Indonesia. Menurut kami, bro Alwi Assegaf ini lumayan ganteng lah jika dibanding yang lainnya. Selain itu, dia juga sangat berbakat di bidangnya. Tentulah dia menjadi idola dari kebanyakan diantara kalian para gadis, dan para wanita jomblo 😜 (yang mungkin mengidolakannya). 

Kamu bisa juga langsung mencari pembahasan kami Biodata Alwi Assegaf dengan mencarinya di google dan mengetik dengan kata kunci "Biodata Profil Artis" kemudian carilah website dengan link postingan http://biodatapro.blogspot.com/2018/09/biodata-alwi-assegaf.html dan secara otomatis kamu akan menemukan apa yang sedang kamu cari. Dan langsung saja, berikut ini informasi biodata dan profil Alwi Assegaf.

Biodata Alwi Assegaf


Nama: Alwi bin Mahdar bin Muhdar bin Abdurrahman bin Ali bin Ahmad bin Jafar Assegaf
Lahir: 3 Februari 2006, Tokyo, Jepang.
Sekolah/pendidikan: Sekolah Dasar (SD) Islam Plus "AL ISLAM", Jl. Aselih RT 11/01 Kel. Cipedak, Jagaraksa, Jakarta Selatan.
Agama: Islam
Orang tua: ayah, Mahdar Assegaf (Arab). ibu, Mayumi Yoshida (Jepang)
Makanan Favorit: Salmon, soto, kebab
Akun instagram: @alwiassegaf03

Filmografi
  • This Is Cinta (2015)
Sinematografi
  • Raden Kian Santang (2012)
  • Cahaya Hati
Iklan
  • Susu Ultra, bersama Cassandra
  • Voltaren
  • Roma Sari Gandum
  • Lifebuoy
  • Alang Sari Plus
  • Madurasa Stick
Penghargaan
  • Sebagai Artis Cilik Tersilet dalam ajang Silet Awards 2017.

Cek Biodata Artis Lainnya : 
Amanda Manopo ✪✪✪✪✪ Amanda Rawles ✪✪✪✪✪
Aliando Syarief ✪✪✪✪✪ Ali Syakieb ✪✪✪✪
Alfy Saga ✪✪✪✪ Alwi Assegaf ✪✪✪✪
Aly Goni ✪✪✪✪ Ammar Zoni ✪✪✪✪✪
Andhika Pratama ✪✪✪✪✪ Andriani Marshanda ✪✪✪✪

Mungkin cukup sekian untuk pembahasan dan ulasan juga informasi mengenai Biodata dan Profil Alwi Assegaf yang dapat kami berikan untuk kamu semua. Jika mungkin blog kami ini kurang lengkap, silahkan kunjungi blog lainnya untuk bahan pertimbangan dan referensi. Jika artikel kami bermanfaat bagi kalian yang menjadi idola artis, maka jangan ragu untuk SHARE blog ini ke teman-teman kamu yang lain ya. Juga jangan lupa untuk selalu senyum dan bahagia tiap hari ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel