>

Biodata Awkarin Profil Pacar Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap

Biodata Awkarin adalah sebuah informasi yang begitu penting bagi kamu yang tentunya tengah mencari artikel biodata dan profil artis yang pastinya saat ini menjadi idola pilihan kamu. Biasanya juga, kamu pun butuh banget dan ingin tahu dan atau istilah keren jaman sekarang kepoin banget mengenai biodatanya.


Bukan hanya itu saja, sering kali pula kamu yang tengah mengidolakan artis, aktor, aktris, pemain sinetron, penyanyi, pelawak, pedangdut, artis selebgram, artis sosmed, juga mungkin artis youtube tentu saja tak hanya mencari info tentang biodata saja. Melainkan ingin tahu informasi profil lengkapnya, agama, foto terbaru, dan gosip artis tersebut (bagi yang suka gosip 😁)

Disini, kami akan menyediakan info seputar liputan artis yang telah kami beri judul dengan Biodata Awkarin Profil Foto Terbaru dan Agamanya Lengkap. Dengan mengusung pembaruan yang kami dapatkan sumbernya langsung dari situs terpercaya kami yakni Google, maka kami berharap dapat menjadikan sebuah informasi yang bermanfaat bagi kamu semua. 

Sebelumnya, Awkarin termasuk sosok Aktris yang berasal dari negeri kita tercinta, yakni Indonesia. Menurut kami, Awkarin ini lumayan cantik lah jika dibanding yang lainnya. Selain itu, dia juga sangat berbakat di bidangnya. Tentulah dia menjadi idola dari kebanyakan diantara kalian para gadis, dan para pria jomblo 😜 (yang mungkin mengidolakannya). 

Kamu bisa juga langsung mencari pembahasan kami Biodata Awkarin dengan mencarinya di google dan mengetik dengan kata kunci "Biodata Profil Artis" kemudian carilah website dengan link postingan http://biodatapro.blogspot.com/2018/09/biodata-awkarin.html dan secara otomatis kamu akan menemukan apa yang sedang kamu cari. Dan langsung saja, berikut ini informasi biodata dan profil Awkarin

Nama Lengkap : Karin Novilda
Nama Populer : Awkarin
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 29 November 1997
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Selebgram, Model, Vlogger, Penyanyi
Populer Sejak : Mengunggah Postingannya Di Media Sosial (2016)
Agama : Islam
Zodiak : Sagitarius
Kewarganegaraan : Indonesia
Nama Ayah : Sulaiman
Pekerjaan Ayah : Dokter Spesialis
Nama Ibu : Zuchraidah
Pekerjaan Ibu : Dokter Gigi
Saudara : Zahra (Adik Perempuan)
Kekasih/Pacar : Muhammad Gaga (Mantan), Oka Mahendra (Mantan), Alfi Asyari (Mantan), Gangga (Sejak 29-Nov-18)
Pendidikan : SMPN Tanjung Pinang Riau 2013
=====================================
Akun SOSMED : 
Facebook : belum ditemukan yg asli, semua fake
Twitter : @awkarin
Instagram : @awkarin
Ask.fm : ask.fm/awkarin
=====================================

Data dan Fakta Awkarin

1. Awkarin Sering Mengunggah Foto Terbuka
Sudah tidak asing lagi bagi para netizen bahwa Awkarin sering mengumbar auratnya dalam berbagai kesempatan. Foto-foto Awkarin banyak menyajikan f0to dengan bus4na yang min1m dan agak cenderung aneh. Apalagi dengan usia Awkarin yang masih sangat belia, Awkarin terbilang sangat berani dengan foto-foto yang terbuka dan disebarkan di internet.
2. Awkarin Sering Berkata Kasar
Jika Anda termasuk yang sering memperhatikan akun media sosial Awkarin, maka coba perhatikan caption yang sering ia tulis, maka akan kamu temukan banyak kata-kata kasar yang ia katakan.
3. Gaya Pacaran Awkarin Berlebihan
Jika kita perhatikan, dalam berbagai kesempatan di media sosial Awkarin, ia selalu mengunggah berbagai foto maupun video yang berhubungan dengan pacarnya. Banyak yang menilai bahwa gaya pacaran Awkarin ini terlalu berlebihan dan sangat jauh dari nilai moral ketimuran.
4. Awkarin Adalah Anak Yang Berprestasi
Meski banyak yang menggunjing dan haters Awkarin yang selalu membully, ternyata ketika ia sekolah dulu, Awkarin termasuk anak yang berprestasi. Ia merupakan anak cerdas dengan nilai pelajaran di sekolah yang bagus.
5. Awkarin Dulunya Berhijab
Mungkin ini yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Dengan melihat penampilan dan gaya berbusana Awkarin yang begitu t3rbuka saat ini, tentu tidak banyak yang mengira bahwa Awkarin dulunya adalah seorang yang behijab. Ia berhijab ketika masih sekolah.
6. Awkarin Bisa Menghasilkan Uang Sendiri
Dalam hal keuangan, Awkarin termasuk anak yang mandiri karena ia bisa menghasilkan uang sendiri. Penghasilan yang didapatkan Awkarin banyak datang dari endorsement dan juga belakangan ia juga rekaman dan duet bersama penyanyi lainnya.
7. Awkarin Bisa Membuka Lowongan Pekerjaan
Dengan kepopuleran Awkarin tersebut, tentu ia tidak bisa melakukan semua hal dengan sendirinya. Ada banyak orang dan teman yang berada di balik Awkarin, seperti penata photografi dan lain sebagainya. Dan tentu ini bisa menjadi sebuah lowongan pekerjaan bagi teman dan orang-orang di sekitar Awkarin.

Cek Juga Profil :
Mungkin cukup sekian untuk pembahasan dan ulasan juga informasi mengenai Biodata dan Profil Awkarin yang dapat kami berikan untuk kamu semua. Jika mungkin blog kami ini kurang lengkap, silahkan kunjungi blog lainnya untuk bahan pertimbangan dan referensi. Jika artikel kami bermanfaat bagi kalian yang menjadi idola artis, maka jangan ragu untuk SHARE blog ini ke teman-teman kamu yang lain ya. Juga jangan lupa untuk selalu senyum dan bahagia tiap hari ya! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel